Yuk, Belanja Mainan Langka di Indonesia Comic Con 2017

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 16:33 WIB
Yuk, Belanja Mainan Langka di Indonesia Comic Con 2017
Yuk, Belanja Mainan Langka di Indonesia Comic Con 2017
A A A
JAKARTA - Pameran mainan dan komik terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con di JCC 28-29/10/2017 tidak berbeda jauh dengan pagelaran sebelumnya.

Terdapat berbagai booth, baik mainan, ataupun cinderemata dari berbagai tokoh komik, baik itu anime atau komik buatan Amerika Seikat (AS), seperti Superman, Batman, atau Captain America.

Bagi kolektor mainan, pagelaran ini akan menjadi surga. Pasalnya, banyak sekali mainan limited edition yang di jual di sana. Beberapa di antaranya Harvey Dent atau lebih dikenal dengan Two Face, dan Batmobil versi Batman vs Superman.

Yang berbeda, Indonesia Comi Con kali ini tidak saja untuk pecinta mainan, atau komik, juga untuk para sneakershead. Terlihat beberapa toko sepatu yang biasanya menjual secara online membuka booth disini. Ada Adidas Yeezy, dan Air Jordan.

Indonesia Comicon 2017 sendiri menghadirkan sejumlah bintang tamu kenamaan. Salah satu yang menjadi headline adalah Jason David Frank, atau dikenal sebagai Tommy sang Power Ranger hijau dalam seri Mightu Morphine Power Ranger.

Selain itu, pengunjungnya tahun ini lebih banyak. Hal itu terlihat dari hari pertama perhelatan berlangsung. Diperkirakan Minggu yang menjadi penutupan akan lebih dipadati pengunjung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)